Sabtu 07 Sep 2024 18:54 WIB

Mau Cari Rekomendasi Tempat Hangout di Sekitar Kamu? Tanya Sabrina Saja!

Dengan bantuan Sabrina, nasabah bisa dengan mudah menemukan berbagai merchant BRI.

Red: Gita Amanda
Sabrina merupakan Asisten Virtual BRI yang bisa menjadi teman berbagi sumber inspirasi untuk berbagai aktivitas, termasuk memberikan ide tempat nongkrong yang cocok buat kamu.
Foto: BRI
Sabrina merupakan Asisten Virtual BRI yang bisa menjadi teman berbagi sumber inspirasi untuk berbagai aktivitas, termasuk memberikan ide tempat nongkrong yang cocok buat kamu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cari tempat hangout yang pas bisa jadi lebih bikin pusing daripada yang dibayangkan. Dengan banyaknya pilihan tempat di sekitar kamu, kadang malah bingung mau hangout di mana.

Yup, pertanyaan pun muncul, apakah kamu butuh tempat yang cozy untuk ngobrol santai atau spot yang kekinian buat hangout bareng teman-teman? Atau apakah kamu mau ke tempat yang ramah kantong atau siap merogoh kocek lebih dalam? Rasanya seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami, deh kalau cari tempat hangout.

Baca Juga

Untungnya kamu nggak perlu bingung lagi cari rekomendasi tempat hangout di sekitar kamu tinggal. Ya, kalau kamu bingung milih tempat hangout yang pas, kamu bisa bertanya langsung kepada Sabrina, lho!

Hah, siapa Sabrina? FYI, Sabrina merupakan Asisten Virtual BRI yang bisa menjadi teman berbagi sumber inspirasi untuk berbagai aktivitas, termasuk memberikan ide tempat nongkrong yang cocok buat kamu.

Dengan bantuan Sabrina, nasabah bisa dengan mudah menemukan berbagai merchant BRI yang menawarkan berbagai keuntungan agar momen nongkrong makin menyenangkan. Nah, mau tahu bagaimana cara mengetahui info lokasi merchant BRI menggunakan Sabrina? Berikut ini langkahnya!

Cek lokasi merchant pakai Sabrina

Nasabah BRI bisa mengakses segala layanan perbankan hingga mencari lokasi merchant BRI terdekat menggunakan Sabrina. Kamu pun bisa bertanya ke Sabrina melalui WhatsApp ke nomor 0812 1214 017. 

Cukup modal jempol dan pantengin layar smartphone, kamu bisa menemukan berbagai macam merchant di banyak sektor seperti food and beverage, fashion, groceries, perhotelan, dan lain-lain hanya dengan mengetik kata kunci.

Kamu hanya perlu mengetik kata kunci ketika ingin mencari restoran terdekat dengan keyword "Lapar" atau saat ingin belanja bulanan dengan ketik "Supermarket", atau bahkan ingin berlibur dengan ketik "Staycation".

Setelahnya, kamu tinggal mengirim lokasi terkini dan Sabrina akan memberikan info merchant terdekat untuk memenuhi kebutuhan informasi yang ingin didapat.

Yang lebih menariknya lagi, Sabrina kini sudah paham berbagai bahasa, terutama bahasa daerah seperti Jawa, Sunda, Batak dan lainnya. Misalnya kamu chat Sabrina "Ngelih", maka Sabrina akan menginformasikan lokasi merchant tempat makan terdekat di sekitarmu.

Langkah-langkah ketahui lokasi merchant

Agar lebih mudah dipahami, berikut ini beberapa langkah-langkah untuk mengetahui lokasi merchant:

- Chat Sabrina melalui WhatsApp di 0812 1214 017.

- Ketik apa yang sedang kamu butuhkan.

- Setelah itu, kirim share location terkini kamu.

- Sabrina akan memberikan informasi mengenai lokasi merchant terdekat.

Dengan Sabrina, kamu nggak perlu bingung lagi menentukan tempat nongkrong yang ada di sekitar! So, langsung saja Tanya Sabrina Aja!

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement