Sabtu 07 Sep 2024 23:59 WIB

In Picture: Indonesia Highline Festival dan Misi Pelestarian Kawasan Konservasi Karst Citatah

Indonesia Highline Festival diikuti pegiat olahraga highline dari berbagai negara.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pegiat olahraga ekstrem berjalan di atas tali webbing pada acara Indonesia Highline Festival di Tebing Hawu, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2024). Indonesia Highline Festival 2024 yang diikuti oleh pegiat olahraga highline dari berbagai negara seperti Indonesia, Argentina, India, Australia, dan Austria tersebut bertujuan untuk mempromosikan olahraga highline kepada masyarakat luas serta sebagai upaya melestarikan Kawasan Konservasi Karst Citatah. (FOTO : ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Sejumlah pegiat olahraga ekstrem berjalan di atas tali webbing pada acara Indonesia Highline Festival di Tebing Hawu, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2024). Indonesia Highline Festival 2024 yang diikuti oleh pegiat olahraga highline dari berbagai negara seperti Indonesia, Argentina, India, Australia, dan Austria tersebut bertujuan untuk mempromosikan olahraga highline kepada masyarakat luas serta sebagai upaya melestarikan Kawasan Konservasi Karst Citatah. (FOTO : ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Pegiat olahraga ekstrem terjatuh berjalan di atas tali webbing pada acara Indonesia Highline Festival di Tebing Hawu, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2024). Indonesia Highline Festival 2024 yang diikuti oleh pegiat olahraga highline dari berbagai negara seperti Indonesia, Argentina, India, Australia, dan Austria tersebut bertujuan untuk mempromosikan olahraga highline kepada masyarakat luas serta sebagai upaya melestarikan Kawasan Konservasi Karst Citatah. (FOTO : ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pegiat olahraga ekstrem berjalan di atas tali webbing pada acara Indonesia Highline Festival di Tebing Hawu, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2024).

Indonesia Highline Festival 2024 yang diikuti oleh pegiat olahraga highline dari berbagai negara seperti Indonesia, Argentina, India, Australia, dan Austria tersebut bertujuan untuk mempromosikan olahraga highline kepada masyarakat luas serta sebagai upaya melestarikan Kawasan Konservasi Karst Citatah.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement