Ahad 08 Sep 2024 20:12 WIB

Wanita Surabaya Beli Skincare Online Tapi yang Datang Narkoba, Sempat Digerebek Polisi

Dia merasa aneh petugas yang menggerebek tahu kronologis pesanan yang dibeli online.

Red: Karta Raharja Ucu
Viral di media sosial, seorang wanita asal Surabaya, Jawa Timur, membeli skincare dari toko online tetapi yang datang malah narkoba. Dia pun sempat digerebek polisi di rumahnya.
Foto: Tangkapan Layar
Viral di media sosial, seorang wanita asal Surabaya, Jawa Timur, membeli skincare dari toko online tetapi yang datang malah narkoba. Dia pun sempat digerebek polisi di rumahnya.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Seorang warganet membagikan kisah tak menyenangkan saat ditangkap polisi lantaran dituduh membeli narkoba dari salah satu marketplace secara online. Padahal, barang yang dibelinya secara online adalah skincare tetapi barang yang tiba malah paket narkoba. Pengalaman buruk perempuan tersebut diceritakan hingga viral di media sosial.

Nasib buruk itu diceritakan netizen dengan akun @erni_julianingsih. Dia membagikan cerita diakun pribadinya dan direpost @psykologi. Kisah itu berawal dari ada anggota keluarga wanita tersebut membeli sebuah skincare yakni pelembab di salah satu marketplace, tetapi yang datang dan diterima malah sebuah obat dengan bungkus berwarna biru.

"Ternyata Chun (anggota keluarganya) ada pesan SCINTIFIC pas promo 8.8. Pesanan tiba tanggal 10 agustus jam 14.00, kita tanggal 10 agustus jam 12.15 udah berangkat ke bandara karena pesawat kita jam 15.00 ke Jakarta," tulis Erni yang dikutip Republika, Ahad (8/9/2024).

"Barang kiriman baru dibuka hari ini. Chun sempat bingung ini pesannya scintific kok yg datang obat 2 emplek warna biru. Lalu Chun lapor ke tokonya, ini barang kiriman kok tidak sesuai? Ada di foto juga sama Chun. Tapi ga dibalas sama toko."