Senin 09 Sep 2024 05:05 WIB

Makan Siang Gratis untuk Ojol Digagas RK-Suswono, Warteg Dilibatkan, Begini Pelaksanaannya

Penyediaan makan siang gratis itu rencananya akan melibatkan warteg di Jakarta.

Rep: Bayu Adji Prihammanda/ Red: Mas Alamil Huda
Sejumlah pengemudi ojek online (ojol) melakukan aksi unjuk rasa kawasan Patung Kuda, Jakarta, Kamis (29/8/2024). RK-Suswono menggagas program makan siang gratis untuk driver ojol.
Foto:

Pasangan Rido menyatakan akan menemui seluruh mantan gubernur Jakarta. Bahkan, Suswono bersama Ridwan Kamil juga berencana akan bertemu dengan Anies Baswedan.

Suswono mengatakan, sebagai pasangan calon yang akan maju di Pilgub Jakarta, dirinya bersama Ridwan Kamil tentu akan berkomunikasi dengan para gubernur terdahulu. Menurut dia, hal itu dilakukan untuk meminta nasihat dari para mantan gubernur Jakarta.

"Intinya kami sebagai calon gubernur, pasti kami akan mendengar dari para gubernur pendahulu kami. Kami pasti ingin belajar, minta nasihat, minta masukan, ya bahkan minta saran, dari semuanya. Insya Allah ada saatnya kami akan silaturahmi," kata dia.

Suswono mengatakan, beberapa waktu lalu, RK juga telah bertemu dengan salah satu mantan gubernur Jakarta, yaitu Fauzi Bowo atau Foke. Dalam waktu dekat, pertemuan dengan mantan gubernur Jakarta yang lain juga pasti akan dilakukan.