Senin 09 Sep 2024 17:59 WIB

Mitsubishi Mulai Kirim All-New Triton ke Konsumen

All-New Triton memimpin pasar di kelas dengan pangsa pasar 40 persen.

Red: Firkah fansuri
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai mengirimkan Mitsubishi All-New Triton ke konsumen bulan September ini.
Foto: REPUBLIKA/FIRKAH FANSURI
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai mengirimkan Mitsubishi All-New Triton ke konsumen bulan September ini.

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR--PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai mengirimkan Mitsubishi All-New Triton ke konsumen bulan September ini setelah diluncurkan di ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2024, Juli lalu.

Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita mengatakan pengiriman All-New Triton dilakukan terhadap konsumen yang memesan di GIIAS 2024 setelah diluncurkan. “All-New Triton merupakan produk yang sangat bagus dan memiliki nilai tambah bagi konsumen untuk mendukung industri di perkebunan dan pertambangan,” kata Atsushi di acara test drive All-New Triton di Sentul, Jawa Barat, Senin (9/9/2024).

Baca Juga

Director of Sales & Marketing PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan sejak diluncurkan di GIIAS 2024 sampai saat ini surat pemesanan kendaraan (SPK) All-New Triton telah mencapai 1.000 unit. “Pesanan tersebut segera kita kirim ke konsumen, dan yang terlebih dahulu adalah yang pesan saat di GIIAS 2024,” ucapnya.

Irwan mengatakan selama ini Triton memimpin pasar di kelasnya dengan penguasaan pasar sebanyak 40 persen. Pangsa pasar Triton sempat di bawah 40 persen saat pasokannya ke pasar tersendat. Namun saat pasoan produksinya sudah normal, Triton kembali memimpin pasar. “Dengan diluncurkan All-New Triton, kami optimistis pangsa pasarnya tetap bertahan di angka 40 persen,” ucapnya.