Senin 09 Sep 2024 19:32 WIB

Emil-Suswono Janji Lanjutkan Program Anies Baswedan, Harapkan 'Anak Abah’ Dukung RIDO

Ridwan Kamil dinilai bisa memimpin Jakarta seperti halnya Anies Baswedan,

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Teguh Firmansyah
Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil dan bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Suswono saat menghadiri launching Jalak Nasional dan deklarasi kolaborasi komunitas relawan se Jakarta di Kawasan Ampera, Jakarta, Ahad (1/9/2024). Deklarasi ini merupakan bentuk dukungan segaligus upaya memenangkan  pasangan Ridwan Kamil dan Suswono dalam Pilgub DKI Jakarta mendatang.
Foto: Republika/Prayogi
Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil dan bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Suswono saat menghadiri launching Jalak Nasional dan deklarasi kolaborasi komunitas relawan se Jakarta di Kawasan Ampera, Jakarta, Ahad (1/9/2024). Deklarasi ini merupakan bentuk dukungan segaligus upaya memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Suswono dalam Pilgub DKI Jakarta mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Basis pendukung mantan Gubernur Jakarta Anies Rasyid Baswedan diharapkan untuk mendukung pasangan calon gubernur - calon wakil gubernur (cagub - cawagub) Ridwan Kamil - Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta 2024.

Paslon usungan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus tersebut mengatakan kepada para Anak Abah itu, untuk tak terus menanam sikap kecewa lantaran Anies Baswedan yang gagal melaju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jakarta.

Baca Juga

Juru Bicara RIDO, Mulya Amir mengatakan, Bang Emil - Suswono siap untuk melanjutkan program-program kerja Anies Baswedan, jika berhasil terpilih dalam Pilkada Jakarta. Bahkan, kata Mulya, pasangan RIDO tersebut, mampu untuk memimpin Jakarta seperti halnya Anies Baswedan membangun Jakarta selama ini

“Untuk pendukung Pak Anies, yang menyukai ide dan gagasan Pak Anies, sebetulnya tak perlu khawatir, bahwa ide beliau (Anies) akan diteruskan oleh Pak RK - Sus (Ridwan Kamil - Suswono),” kata Mulya Amir dalam siaran pers, Senin (9/9/2024).