Kamis 12 Sep 2024 15:46 WIB

Bruno Mars Konser di JIS, Berikut Daftar Lagu Populernya

Bruno Mars terkenal karena kemampuan bernyanyinya yang serba bisa dan memiliki banyak lagu populer yang berhasil meraih kesuksesan

Rep: Muhyiddin Yamin/ Red: Muhyiddin Yamin
Bruno Mars Konser di JIS, Berikut Daftar Lagu Populernya
Bruno Mars Konser di JIS, Berikut Daftar Lagu Populernya

JAKARTA -- Bruno Mars akan mrlakukan konser pada 11-14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Bruno Mars adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser asal Amerika Serikat yang memiliki nama asli Peter Gene Hernandez.

Lahir pada 8 Oktober 1985 di Honolulu, Hawaii, Bruno Mars dikenal karena suaranya yang kuat, gaya panggung yang enerjik, dan kemampuannya dalam menggabungkan berbagai genre musik, seperti pop, funk, R&B, soul, dan reggae.

Kariernya mulai meroket setelah merilis album debutnya, Doo-Wops & Hooligans (2010), yang mencetak hit global seperti Just the Way You Are dan Grenade. Selain sebagai penyanyi, Bruno Mars juga dikenal sebagai produser musik dan telah bekerja sama dengan berbagai artis papan atas.

Ia terkenal karena kemampuan bernyanyinya yang serba bisa dan tampilannya yang terinspirasi dari gaya retro. Dengan prestasinya, Bruno Mars telah meraih berbagai penghargaan, termasuk Grammy Awards.