Kamis 12 Sep 2024 09:18 WIB

Taylor Swift dan Post Malone Raih Penghargaan Best Collab di VMAs 2024

Taylor Swift mendapatkan total 12 nominasi VMAs 2024.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
 Penyanyi Taylor Swift.  Taylor Swift dan Post Malone meraih momen manis bersama di panggung MTV Music Video Music Awards (VMAs) 2024.
Foto: EPA-EFE/JOEL CARRETT
Penyanyi Taylor Swift. Taylor Swift dan Post Malone meraih momen manis bersama di panggung MTV Music Video Music Awards (VMAs) 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Taylor Swift dan Post Malone meraih momen manis bersama di panggung MTV Music Video Music Awards (VMAs) 2024. Keduanya sukses membawa pulang penghargaan Best Collaboration untuk video musik dari duet mereka, “Fortnight”, yang berhasil menduduki puncak Billboard Hot 100.

Penghargaan ini dipersembahkan oleh rapper legendaris Flavor Flav, yang dikenal juga sebagai penggemar berat Swift, bersama atlet senam Team USA 2023, Jordan Chiles. Swift memulai pidato kemenangan dengan membahas peringatan serangan teroris 9/11 di Amerika Serikat yang terjadi lebih dari dua dekade lalu.

Baca Juga

“Bangun pagi ini di New York pada tanggal 11 September, saya baru saja memikirkan apa yang terjadi 23 tahun yang lalu. Itu adalah hal yang paling penting hari ini, dan segala sesuatu yang terjadi malam ini berada di bawah bayang-bayang itu,” kata Swift seperti dilansir Billboard, Kamis (12/9/2024).

Ia kemudian memuji Post Malone yang berada di sebelahnya. Pelantun “Cardigan” itu mengatakan bahwa Post Malone sangat berbakat dan menyenangkan, sehingga tak heran banyak musisi yang ingin berkolaborasi dengannya.