Kamis 12 Sep 2024 10:40 WIB

Lisa Blackpink Tampil Penuh Energi Nyanyikan 'Rockstar' di VMAs 2024

Lisa tampil solo tanpa personel Blackpink lainnya di panggung VMAs 2024.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Lisa tampil solo di panggung VMAs 2024. Lisa, personel Blackpink ini, menyanyikan lagu terbarunya berjudul Rockstar
Foto: Dok. Instagram/@vmas
Lisa tampil solo di panggung VMAs 2024. Lisa, personel Blackpink ini, menyanyikan lagu terbarunya berjudul Rockstar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Lisa Blackpink kembali membuktikan pesonanya sebagai bintang solo di panggung MTV Video Music Awards (VMAs) pada Rabu (11/9/2024) malam. Sebelum naik ke atas panggung, Lisa diperkenalkan oleh ikon pop budaya 2000-an, Paris Hilton, dengan penuh semangat.

“Dua tahun lalu, artis ini menyalakan panggung bersama grup K-pop superstar Blackpink. Malam ini dia melakukan debut VMAs-nya sebagai artis solo. Itu keren. Berikan tepuk tangan untuk LISA,” kata Hilton saat mempersembahkan Lisa, seperti dilansir Billboard, Kamis (12/9/2024).

Baca Juga

Dengan percaya diri, Lisa tampil mengenakan atasan berjumbai merah yang dipadukan dengan lengan berbahan kulit merah, duduk di kursi merah di depan cermin. Lisa membuka penampilannya dengan lagu kolaborasinya bersama Rosalia, “New Woman”. Tak lama, dia bergabung bersama para penari berbusana serbahitam dan mempersembahkan koreografi penuh gaya menggunakan kursi.

Lisa kemudian berjalan layaknya model di atas lantai yang bergerak, sebelum mengubah suasana dengan membawakan single “Rockstar”. Di tengah panggung yang dilengkapi dengan latar api yang megah, dia tampil penuh energi dengan koreografi air-guitaring, dikelilingi para penari.