Kamis 12 Sep 2024 11:40 WIB

Lolos KMI Expo XV 2024, Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri Torehkan Prestasi Cemerlang

Puncak acara KMI Expo XV 2024 akan dilaksanakan di Universitas Halu Oleo (UHO).

Red: Lida Puspaningtyas
Mahasiswa Nusa Mandiri lolos ke KMI Expo XV 2024.
Foto: UNM
Mahasiswa Nusa Mandiri lolos ke KMI Expo XV 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kembali menorehkan prestasi membanggakan. Bisnis mahasiswa UNM, Arna Decor, berhasil lolos sebagai peserta dalam Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Expo XV 2024. Kesuksesan ini merupakan hasil dari seleksi penilaian kemajuan dari Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2024.

KMI Expo XV 2024 merupakan ajang bergengsi mahasiswa dari seluruh Indonesia dalam menampilkan inovasi dan bisnis mereka. Puncak acara KMI Expo XV 2024 akan dilaksanakan di Universitas Halu Oleo (UHO), Kota Kendari, pada Rabu-Jumat, 23-25 Oktober 2024.

Baca Juga

Arna Decor, terdiri dari Adelia Rizki Nur Azizah (ketua tim), Aisyah, Fildzah Nurdima, dan Nurlia Febrianti, semua merupakan mahasiswa Program Studi Bisnis Digital Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNM. Keempat anggota tim ini akan mewakili universitas dalam acara bergengsi untuk menunjukkan inovasi dan semangat wirausaha mereka.

Maruloh, Kepala Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC), menyatakan sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh tim Arna Decor.