Kamis 12 Sep 2024 13:59 WIB

Ini Executive Lounge untuk Nasabah Kartu Debit BRI Prioritas dan BRI Private

BRI telah bekerja sama dengan lebih dari 25 executive lounge di Indonesia.

Red: Gita Amanda
Bagi nasabah Kartu Debit BRI Prioritas dan BRI Private, mereka pun bisa merasakan fasilitas Executive Lounge di bandara.
Foto: Humas PT Angkasa Pura II
Bagi nasabah Kartu Debit BRI Prioritas dan BRI Private, mereka pun bisa merasakan fasilitas Executive Lounge di bandara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebutuhan akan kenyamanan dan fasilitas eksklusif di bandara menjadi penting saat ini. Dengan fasilitas tersebut, seseorang akan merasakan perjalanan jarak jauh yang lebih istimewa.

Bagi nasabah Kartu Debit BRI Prioritas dan BRI Private, mereka pun bisa merasakan fasilitas Executive Lounge di bandara. Executive lounge bandara itu juga menghadirkan tempat singgah yang nyaman bagi nasabah prioritas BRI sebelum melakukan perjalanan.

Selain tempat yang lebih nyaman, kamu juga bisa mengakses Wi-Fi secara gratis dan membaca surat kabar maupun majalah yang tersedia. Tak hanya itu, kamu pun akan disuguhi berbagai makanan dan minuman.

Dengan kata lain, Executive Lounge ini tidak hanya memberikan tempat yang nyaman untuk bersantai, tetapi juga fasilitas yang mendukung produktivitas seperti area kerja.