Kamis 12 Sep 2024 21:13 WIB

Seorang Perempuan Ditemukan Bersimbah Darah di Rumah Kontrakan, Diduga Dibunuh Suaminya

Korban ditemukan bersimbah darah dengan sejumlah luka.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Pembunuhan, ilustrasi
Pembunuhan, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Seorang perempuan Siti Oktaviani (20 tahun) diduga dibunuh oleh suaminya di Kampung Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Rabu (11/9/2024) malam. Korban ditemukan bersimbah darah dengan sejumlah luka di rumah kontrakannya.

Kapolsek Buahbatu Kompol Rizal Jatnika melalui Kanit Reskrim Polsek Buahbatu Iptu Purnomo mengatakan korban ditemukan bersimbah darah dengan sejumlah luka. Korban pertama kali ditemukan oleh ibunya yang tengah mengecek kondisi anaknya. "Benar, ada informasi kejadian tindak pidana pembunuhan," ujar Rizal, Kamis (12/9/2024).

Baca Juga

Purnomo mengatakan, hasil keterangan sejumlah saksi korban tewas diduga dibunuh suaminya. Pihaknya saat ini masih mengejar pelaku yang saat ini buron. "Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengejar pelakunya," kata Purnomo.

Menurut Purnomo, ibu korban yang pertama kali melihat anaknya mengalami luka usai diberitahu tetangga. Para saksi mendengar korban dan terduga pelaku terlebih dahulu ribut bahkan korban sempat berteriak.