Kamis 12 Sep 2024 22:38 WIB

Luncurkan AdXelerate, TelkomGroup Bangun Ekosistem Digital Advertising

AdXelerate akan meningkatkan efektivitas promosi brand sesuai dengan target segmen.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Friska Yolandha
PT Metra Digital Media (MDMedia) resmi meluncurkan solusi MDMedia Publisher Programmatic Ads dengan branding AdXelerate yang membuat aktivitas promosi brand menjadi lebih tepat sasaran. 
Foto: Republika/M Nursyamsi
PT Metra Digital Media (MDMedia) resmi meluncurkan solusi MDMedia Publisher Programmatic Ads dengan branding AdXelerate yang membuat aktivitas promosi brand menjadi lebih tepat sasaran. 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk melalui cucu usahanya, PT Metra Digital Media (MDMedia) melakukan sebuah langkah revolusioner dalam dunia advertising. Anak usaha PT Telkom Metra itu secara resmi meluncurkan solusi MDMedia Publisher Programmatic Ads dengan branding AdXelerate yang membuat aktivitas promosi brand menjadi lebih tepat sasaran. 

Direktur Business Development Telkom Honesti Basyir mengatakan platform AdXelerate merupakan sebuah ekosistem terbuka yang melibatkan brand owner, agensi, dan publisher. Honesti menyampaikan AdXelerate akan meningkatkan efektivitas promosi brand yang sesuai dengan target segmen yang hendak dicapai.  

Baca Juga

"Ini sesuai dengan visi pemerintah bahwa ekonomi digital akan menjadi masa depan ekonomi Indonesia ke depan. Kita berkolaborasi menciptakan era baru ekosistem digital advertising," ujar Honesti. 

Honesti menyampaikan inovasi tersebut selaras dengan perkembangan ekonomi digital yang begitu besar yang mana sekitar 65 persen penduduk terkoneksi dengan internet. Honesti mengatakan ekonomi digital Indonesia juga berkontribusi sebesar 45 persen terhadap pertumbuhan ekonomi digital Asia Tenggara.