Kamis 12 Sep 2024 23:59 WIB

In Picture: Republika Gelar ESG Summit 2024, Bahas Pengembangan Konsep ESG di Indonesia

ESG Summit 2024 dihadiri kalangan pemerintah dan swasta.

Rep: Prayogi/ Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Republika Nur Hasan Murtiaji, Co Founder Purpose Climate Lab Indonesia Rika Novayanti, The Ambassador of Singapore to Indonesia Kwok Fook Seng, Senior Vice President ESG Group Head PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Citra Amelya, Pemimpin Redaksi Republika Elba Damhuri dan Moderator Ahmad Fikri Noor (dari kiri) berfoto usai diskusi panel 3 : Insentif dan Dukungan untuk ESG pada acara Sehati Untuk Bumi ESG Summit 2024 ESG Ala Indonesia di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (12/9/2024). Diskusi panel 3 tersebut mengakat Topik Mendorong Implementasi ESG Melalui Insentif dan Peluang Pendanaan (FOTO : Republika/Prayogi)

Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Jeffrey Hendrik memberikan sambutan pada acara Sehati untuk Bumi ESG Summit 2024 ESG Ala Indonesia di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (12/9/2024). Republika menggelar ESG Summit 2024 bertajuk ESG Ala Indonesia yang berisikan tiga sesi panel diskusi dan dihadiri narasumber dari berbagai kalangan sebagai upaya untuk terus menggaungkan penerapan ESG di Indonesia demi menjaga keberlangsungan bumi. (FOTO : Republika/Prayogi)

Tamu undangan, narasumber dan para peserta saat mengikuti acara Sehati untuk Bumi ESG Summit 2024 ESG Ala Indonesia di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (12/9/2024). Republika menggelar ESG Summit 2024 bertajuk ESG Ala Indonesia yang berisikan tiga sesi panel diskusi dan dihadiri narasumber dari berbagai kalangan sebagai upaya untuk terus menggaungkan penerapan ESG di Indonesia demi menjaga keberlangsungan bumi. (FOTO : Republika/Prayogi)

The Ambassador of Singapore to Indonesia Kwok Fook Seng menyampaikan kata penutup dalam acara Sehati untuk Bumi ESG Summit 2024 ESG Ala Indonesia di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (12/9/2024). Republika menggelar ESG Summit 2024 bertajuk ESG Ala Indonesia yang berisikan tiga sesi panel diskusi dan dihadiri narasumber dari berbagai kalangan sebagai upaya untuk terus menggaungkan penerapan ESG di Indonesia demi menjaga keberlangsungan bumi. (FOTO : Republika/Prayogi)

Direktur Republika Nur Hasan Murtiaji memberikan sambutan pada acara Sehati untuk Bumi ESG Summit 2024 ESG Ala Indonesia di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (12/9/2024). Republika menggelar ESG Summit 2024 bertajuk ESG Ala Indonesia yang berisikan tiga sesi panel diskusi dan dihadiri narasumber dari berbagai kalangan sebagai upaya untuk terus menggaungkan penerapan ESG di Indonesia demi menjaga keberlangsungan bumi. (FOTO : Republika/Prayogi)

Co Founder Purpose Climate Lab Indonesia Rika Novayanti menyampaikan paparan dalam diskusi panel 3 : Insentif dan Dukungan untuk ESG pada acara Sehati Untuk Bumi ESG Summit 2024 ESG Ala Indonesia di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (12/9/2024). Diskusi panel 3 tersebut mengakat Topik Mendorong Implementasi ESG Melalui Insentif dan Peluang Pendanaan (FOTO : Republika/Prayogi)

The Ambassador of Singapore to Indonesia Kwok Fook Seng menyampaikan paparan dalam diskusi panel 3 : Insentif dan Dukungan untuk ESG pada acara Sehati Untuk Bumi ESG Summit 2024 ESG Ala Indonesia di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (12/9/2024). Diskusi panel 3 tersebut mengakat Topik Mendorong Implementasi ESG Melalui Insentif dan Peluang Pendanaan (FOTO : Republika/Prayogi)

Senior Vice President ESG Group Head PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Citra Amelya menyampaikan paparan dalam diskusi panel 3 : Insentif dan Dukungan untuk ESG dalam acara Sehati Untuk Bumi ESG Summit 2024 ESG Ala Indonesia di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (12/9/2024). Diskusi panel 3 tersebut mengakat Topik Mendorong Implementasi ESG Melalui Insentif dan Peluang Pendanaan (FOTO : Republika/Prayogi)

Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenko Marves RI Septian Hario Seto (dua kanan) menyampaikan paparan dalam diskusi panel 1 Edukasi dan Sosialisasi ESG dalam acara Sehati Untuk Bumi ESG Summit 2024 ESG Ala Indonesia di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (12/9/2024). Diskusi panel 1 tersebut mengakat Topik Menyebarluaskan Pemahaman ESG di Masyarakat dan Pasar. (FOTO : Republika/Prayogi)

Vice President of ESG and Safeguard di PT PLN (Persero) Imam Muttaqien (dua kiri) menyampaikan paparan dalam diskusi panel 1 Edukasi dan Sosialisasi ESG dalam acara Sehati Untuk Bumi ESG Summit 2024 ESG Ala Indonesia di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (12/9/2024). Diskusi panel 1 tersebut mengakat Topik Menyebarluaskan Pemahaman ESG di Masyarakat dan Pasar. (FOTO : Republika/Prayogi)

Vice President Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel Saki Hamsat Bramono (kiri) menyampaikan paparan saat diskusi panel 1 Edukasi dan Sosialisasi ESG dalam acara Sehati Untuk Bumi ESG Summit 2024 ESG Ala Indonesia di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (12/9/2024). Diskusi panel 1 tersebut mengakat Topik Menyebarluaskan Pemahaman ESG di Masyarakat dan Pasar. (FOTO : Republika/Prayogi)

Koordinator Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan Kementerian BUMN Fahrudin (kiri) menyampaikan paparan dalam diskusi panel 2 Landasan Kebijakan untuk Implementasi ESG dalam acara Sehati Untuk Bumi ESG Summit 2024 ESG Ala Indonesia di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (12/9/2024). Diskusi panel 2 tersebut mengakat Topik Membangun Kerangka Kebijakan dan Regulasi ESG yang Kuat (FOTO : Republika/Prayogi)

Project Lead MOSAIC Aldy Permana (tengah) menyampaikan paparan dalam diskusi panel 2 Landasan Kebijakan untuk Implementasi ESG dalam acara Sehati Untuk Bumi ESG Summit 2024 ESG Ala Indonesia di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (12/9/2024). Diskusi panel 2 tersebut mengakat Topik Membangun Kerangka Kebijakan dan Regulasi ESG yang Kuat (FOTO : Republika/Prayogi)

Sekretaris Direktorat Jenderal Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan KLHK Ch Netty Widayati (tengah) menyampaikan paparan dalam diskusi panel 2 Landasan Kebijakan untuk Implementasi ESG dalam acara Sehati Untuk Bumi ESG Summit 2024 ESG Ala Indonesia di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (12/9/2024). Diskusi panel 2 tersebut mengakat Topik Membangun Kerangka Kebijakan dan Regulasi ESG yang Kuat (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Republika menggelar ESG Summit bertajuk ESG Ala Indonesia di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (12/9/2024).

Diskusi yang berisikan tiga sesi dan dihadiri narasumber dari berbagai kalangan ini menjadi upaya Republika untuk terus menggaungkan penerapan ESG di Indonesia demi menjaga keberlangsungan bumi.

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement