Jumat 13 Sep 2024 13:52 WIB

Hong Kong Open 2024: 2 Ganda Putra Indonesia Bentrok di Semifinal

Indonesia memastikan satu tempat di final setelah dua ganda putra saling berhadapan di semifinal Hong Kong Open 2024.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Indonesia memastikan satu tempat di final setelah dua ganda putra saling berhadapan di semifinal Hong Kong Open 2024. (PBSI)
Indonesia memastikan satu tempat di final setelah dua ganda putra saling berhadapan di semifinal Hong Kong Open 2024. (PBSI)

Badmintonews.id, HONG KONG -- Indonesia memastikan satu tempat di final setelah dua ganda putra saling berhadapan di semifinal Hong Kong Open 2024. Mereka adalah Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Di perempat final, Bagas/Leo mengalahkan pasangan senior Korea, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang dengan 21-13 dan 21-9, Jumat (13/9/2024). Leo mengatakan, meski poinnya terlihat jauh tapi secara pertandingan hari ini tidak mudah.

"Lawan adalah pemain senior yang sangat berpengalaman. Kami fokus satu poin demi satu poin, tidak terlena dan tidak mau jumawa," kata Leo.

"Siapapun yang menyerang duluan pasti kemungkinan besar mendapatkan poin, itu tadi yang kami terapkan. Bagaimana untuk terus mendapatkan kesempatan menyerang," kata dia menambahkan.