Jumat 13 Sep 2024 15:39 WIB

NSC akan Sambut Calon Mahasiswa Baru dengan Workshop Digital Business

UNM berkomitmen mendukung mahasiswa dalam menciptakan inovasi dan solusi bisnis.

Red: Gita Amanda
Nusa Mandiri Start-up Center (NSC) akan menyambut calon mahasiswa baru Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan menggelar Workshop Digital Business pada Sabtu 14 September 2024.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Nusa Mandiri Start-up Center (NSC) akan menyambut calon mahasiswa baru Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan menggelar Workshop Digital Business pada Sabtu 14 September 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nusa Mandiri Start-up Center (NSC) akan menyambut calon mahasiswa baru Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan menggelar Workshop Digital Business pada Sabtu 14 September 2024. Workshop ini akan menghadirkan narasumber utama Siti Nurlela, Kepala NSC, yang akan berbagi wawasan mengenai perkembangan dunia bisnis digital, tips memulai bisnis, serta strategi pemasaran yang efektif di era digital.

Acara ini akan berlangsung di Universitas Nusa Mandiri Kampus Margonda, Depok, dan dirancang untuk membekali mahasiswa baru dengan pengetahuan dan keterampilan dasar dalam mengembangkan bisnis digital. Siti Nurlela sebagai kepala NSC dikenal aktif mendorong mahasiswa untuk terjun ke dunia startup akan memberi gambaran nyata tentang potensi dan tantangan dalam dunia bisnis digital.

Baca Juga

“Melalui workshop ini, NSC ingin memberikan gambaran nyata kepada calon mahasiswa baru tentang potensi dan tantangan dalam dunia bisnis digital. NSC berharap mereka dapat lebih siap dan berani memulai langkah awal di bidang Startup,” ujar Siti dalam rilis yang diterima, Jumat (13/9/2024).

Selain materi dari narasumber, workshop ini juga akan dilengkapi dengan sesi interaktif dan simulasi bisnis digital, di mana peserta dapat langsung mempraktikkan ilmu yang didapat. Sesi tanya jawab dengan narasumber juga akan menjadi kesempatan bagi peserta untuk menggali lebih dalam tentang berbagai strategi bisnis digital yang sukses.