Jumat 13 Sep 2024 14:43 WIB

Menkominfo: Transisi Pemerintahan Kali Ini Terbaik Sepanjang Sejarah Indonesia

Presiden Joko Widodo menyampaikan sejumlah arahan dalam Sidang Kabinet Terakhir.

Red: Ahmad Fikri Noor
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi.
Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi.

REPUBLIKA.CO.ID, IKN -- Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengatakan transisi pemerintahan pada akhir pemerintahan Presiden Joko Widodo merupakan yang terbaik sepanjang sejarah Republik Indonesia berdiri.

"Ini transisi pemerintahan terbaik, mulus. Rakyat pun mendukung penuh Prabowo-Gibran yang segera akan memerintah sebagai pelanjut Pak Jokowi," kata Menkominfo Budi Arie Setiadi usai mengikuti Sidang Kabinet Paripurna Terakhir di Ibu Kota Nusantara (IKN), Jumat, 12 September 2024.

Baca Juga

Presiden RI Joko Widodo didampingi Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin memimpin Sidang Kabinet Terakhir di Istana Garuda IKN pada Jumat pagi ini. Jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM) menghadiri Sidang Kabinet Terakhir tersebut termasuk Prabowo Subianto, presiden terpilih yang juga Menteri Pertahanan.

Presiden Joko Widodo menyampaikan sejumlah arahan dalam Sidang Kabinet Terakhir tersebut, salah satunya terkait penyelesaian program utama menjelang 20 Oktober 2024. Presiden juga meminta para menteri di KIM untuk menjaga kondusifitas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.