Jumat 13 Sep 2024 18:32 WIB

Puluhan Mahasiswa Lulusan ULBI, Telah Selesaikan Program Management Trainee Pos Indonesia

Setelah selesaikan program, peserta diangkat menjadi karyawan tetap di perusahaan.

Red: Arie Lukihardianti
Pelantikan lulusan kampus Universitas Bisnis dan Logistik Internasional (ULBI) sebagai Management Trainee (MT) Angkatan XXVIII
Foto: Dok Republika
Pelantikan lulusan kampus Universitas Bisnis dan Logistik Internasional (ULBI) sebagai Management Trainee (MT) Angkatan XXVIII

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Puluhan lulusan kampus Universitas Bisnis dan Logistik Internasional (ULBI) dilantik sebagai Management Trainee (MT) Angkatan XXVIII Program Pos Ikatan Dinas, di Gedung Graha Pos Indonesia, Kamis (12/9/2024).

Acara pelantikan dihadiri oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi, Direktur Human Capital Management Asih Kurniasari Komar, Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia Dr Kiagus M Amran SE MM, Rektor ULBI Dr Prety Diawati S Sos MM dan jajaran pimpinan Pos Indonesia dan ULBI lainnya.

Baca Juga

Menurut Rektor ULBI, Dr Prety Diawati SSos MM, Program Pos Ikatan Dinas (Pos-ID) telah berjalan sejak 2021. Program ini, sebagai bentuk komitmen PT Pos Indonesia untuk terus merekrut talenta terbaik dari ULBI.

Lulusan yang dilantik hari ini, kata dia, berjumlah 50 orang merupakan putra-putri terbaik dari ULBI, yang telah melalui proses seleksi ketat. Program ini didesain untuk menyiapkan lulusan dengan kompetensi dan keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan PT Pos Indonesia. Setelah menyelesaikan program ini, para peserta diangkat menjadi karyawan tetap di perusahaan.