Jumat 13 Sep 2024 19:24 WIB

Koleksi Espoir Hushed Cherry Edition, Rahasia di Balik Makeup Segar ala Winter Aespa

Espoir antusias memperkenalkan Espoir Hushed Cherry Edition di Indonesia.

Red: Qommarria Rostanti
Koleksi Espoir Hushed Cherry Edition yang berkolaborasi dengan Winter Aespa.
Foto: Dok. Espoir
Koleksi Espoir Hushed Cherry Edition yang berkolaborasi dengan Winter Aespa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tren makeup dengan nuansa warna merah muda dan merah marun atau yang sering disebut hushed cherry sedang naik daun. Terinspirasi oleh tren ini, Espoir berkolaborasi dengan Winter aespa meluncurkan koleksi makeup terbaru yang memungkinkan para beauty enthusiast menciptakan tampilan hushed cherry look yang segar dan modern.

Koleksi Hushed Cherry Edition menawarkan berbagai produk berkualitas tinggi dengan formula yang ringan dan mudah digunakan. Produk-produk ini tidak hanya memberikan hasil akhir yang cantik, tetapi juga merawat kulit.

Baca Juga

Brand Representative Espoir Indonesia Nadya Chatinsmara sangat antusias memperkenalkan Espoir Hushed Cherry Edition di Indonesia, apalagi melihat tingginya ketertarikan beauty enthusiast di Indonesia terhadap makeup style dari WINTER aespa. "Tren glaze lip yang semakin populer turut menginspirasi kami untuk menghadirkan produk yang dapat menciptakan tampilan bibir yang glossy dan berkilau sempurna," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id.

Dia mengatakan, warna-warna cerah dalam koleksi ini dirancang untuk menghasilkan hushed winter look yang cocok untuk semua skin tone, baik cool tone maupun warm tone, menjadikannya inklusif bagi seluruh beauty enthusiast di Indonesia. "Kami berharap dengan mutu produk yang terjamin dan harga yang terjangkau dapat mendorong wanita Indonesia mengekspresikan dirinya dengan effortless,” ucap Nadya.