Sabtu 14 Sep 2024 09:55 WIB

Pakai Sabrina BRI, Cari Rekomendasi Lokasi Merchant Saat Libur Long Weekend Lebih Mudah!

Kamu tinggal chat Sabrina di WA 08121214017, lalu ketik apa yang sedang dibutuhkan.

Red: Lida Puspaningtyas
Ilustrasi berlibur menggunakan virtual assistant Sabrina dari BRI.
Foto: Dok. Shutterstock
Ilustrasi berlibur menggunakan virtual assistant Sabrina dari BRI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Libur panjang di akhir pekan atau long weekend kerap dimanfaatkan untuk berlibur, baik sendiri maupun bersama keluarga atau orang terdekat. Tak sedikit di antaranya memilih melakukan perjalanan liburan ke luar kota atau bahkan luar negeri.

Jika kamu hendak berlibur, akhir pekan ini bisa dimanfaatkan untuk itu. Sebab, terdapat tanggal merah pada Senin (16/9/2024) yang merupakan libur Maulid Nabi Muhammad SAW. Dengan demikian, libur akhir pekan ini lebih panjang dari biasanya. Adapun long weekend selanjutnya adalah libur Natal dan Tahun Baru. Cukup lama kan.

Baca Juga

Selama long weekend akhir pekan ini, kamu bisa sejenak berlibur ke luar kota. Semisal ke Dieng, Jawa Tengah. Hanya berjarak sekitar 6-8 jam menggunakan kendaraan pribadi dari Jakarta, Dieng menawarkan pengalaman berbeda selama September 2024.

Di bulan ini, Dieng akan memiliki suhu terdingin karena merupakan puncak musim kemarau. Kamu pun bakal bisa menikmati embun es di dataran tinggi tersebut. Jadi, kamu bakal mendapatkan pengalaman berbeda.