Sabtu 14 Sep 2024 14:52 WIB

Neuro Care Luncurkan Kampanye ‘Jaga Otak, Jaga Masa Depan’ di Bintaro

Otak adalah organ vital yang mengatur hampir seluruh aktivitas tubuh

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
dr. Zicky Yombana, Dokter Spesialis Saraf di Neuro Care by Klinik Pintar, menjelaskan bahwa otak adalah organ vital yang mengatur hampir seluruh aktivitas tubuh manusia.
Foto: dok istimewa
dr. Zicky Yombana, Dokter Spesialis Saraf di Neuro Care by Klinik Pintar, menjelaskan bahwa otak adalah organ vital yang mengatur hampir seluruh aktivitas tubuh manusia.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Gaya hidup modern yang serba cepat sering kali membuat masyarakat mengabaikan kesehatan, termasuk kesehatan otak. Menyadari hal ini, Neuro Care by Klinik Pintar resmi membuka cabang keduanya di Bintaro, Tangerang Selatan, guna memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat dalam menjaga kesehatan otak dan saraf.

Peresmian cabang baru tersebut diiringi dengan peluncuran kampanye "Jaga Otak, Jaga Masa Depan" yang menekankan pentingnya menjaga kesehatan otak di tengah kesibukan kehidupan modern. Acara grand launching ini juga menghadirkan komika ternama, Pandji Pragiwaksono, yang berbagi pengalaman pribadi tentang pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental, termasuk otak.

“Sebagai seorang publik figur, saya sangat sadar akan pentingnya menjaga kesehatan otak. Dulu, saya aktif bekerja di malam hari, namun ada satu momen yang memaksa saya lebih peduli terhadap kesehatan fisik dan mental saya,” ujar Pandji.

Pandji menambahkan, layanan kesehatan saraf bukan hanya soal biaya, tetapi lebih pada nilai jangka panjang yang bisa diperoleh dari investasi kesehatan tersebut. Ia berharap masyarakat dapat lebih menyadari pentingnya menjaga kesehatan otak untuk masa depan yang lebih baik.