Sabtu 14 Sep 2024 15:08 WIB

Universitas BSI Jadi Tuan Rumah Koordinasi dan Sosialisasi Pengelolaan Arsip PTS

Kegiatan ini berlangsung di Universitas BSI kampus Kaliabang.

Red: Ahmad Fikri Noor
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menunjukkan perannya sebagai institusi pendidikan yang berkomitmen terhadap peningkatan mutu perguruan tinggi.
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menunjukkan perannya sebagai institusi pendidikan yang berkomitmen terhadap peningkatan mutu perguruan tinggi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menunjukkan perannya sebagai institusi pendidikan yang berkomitmen terhadap peningkatan mutu perguruan tinggi. Kali ini, Universitas BSI menjadi tuan rumah dalam kegiatan Koordinasi dan Sosialisasi Pengelolaan Arsip Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang diadakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III.

Kegiatan ini berlangsung di Universitas BSI kampus Kaliabang dan dihadiri oleh perwakilan dari 60 perguruan tinggi swasta di lingkungan LLDIKTI Wilayah III, pada Senin (26/8/2024) silam.

Baca Juga

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan kemampuan dalam pengelolaan arsip di perguruan tinggi, yang memiliki peran penting tidak hanya sebagai catatan historis tetapi juga sebagai dasar dalam pengambilan keputusan strategis di masa depan. Arsip yang dikelola dengan baik dapat menjadi landasan yang kokoh dalam memastikan keberlanjutan dan kualitas pendidikan di PTS.

Dalam sambutannya, Noviyanto, selaku Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah III, menekankan pentingnya pengelolaan arsip yang terstruktur dan terencana.