Ahad 15 Sep 2024 10:37 WIB

Ketum GIM Doakan Pasangan Syaikhu-Ilham dan Koswara-Sholihin

Heikal Safar siap memenangkan pasangan Asih dan Koswara-Shoilin di Jabar dan Bekasi.

Red: Erik Purnama Putra
Ketua Umum Gerakan Indonesia Mandiri (Ketum GIM) Heikal Safar mendukung pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (Asih).
Foto: Republika.co.id
Ketua Umum Gerakan Indonesia Mandiri (Ketum GIM) Heikal Safar mendukung pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (Asih).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Gerakan Indonesia Mandiri (Ketum GIM) Heikal Safar mendukung dan mendoakan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (Asih) yang sudah mendaftar pada Pilgub Jabar 2024. Menurut dia, pasangan yang diusung PKS, Nasdem, dan PPP tersebut dideklarasikan di rumah Presiden ke-3 RI BJ Habibie di Kota Bandung.

"Deklarasi pasangan cagub dan cawagub Jabar Asih ini berlangsung di kediaman almarhum BJ Habibiedan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari partai-partai pendukung, yakni Partai Nasdem, PKS, dan PPP, ini juga peristiwa bersejarah," kata Heikal di Jakarta, Ahad (15/9/2024).

Heikal pun hadir dalam acara sosialisasi dan konsolidasi pasangan Asih yang diadakan DPD PKS Kota Bekasi pada Ahad (14/9/2024). Dalam acara itu, konsolidasi juga dilakukan untuk pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi H Heri Koswara-Sholihin untuk memenangkan Pilwalkot Bekasi. Heikal pun bersama seluruh pengurus dan anggota GIM siap memenangkan pasangan Asih dan Heri-Solihin.

"Pasangan Syaikhu-Ilham dan Heri-Sholihin semuanya memiliki integritas dan kapabilitas, sehingga kedua pasang kontestan tersebut bisa menjadi pemimpin pilihan yang tepat bagi masyarakat untuk memimpin di Jawa barat dan di Kota Bekasi," ujar Heikal.