Ahad 15 Sep 2024 15:50 WIB

Jelang Pilkada 2024, Kapolres Indramayu Cek Kondisi Gudang Logistik KPU

Operasi Mantap Praja Lodaya digelar untuk memastikan keamanan dan kesiapan Pilkada

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo bersama jajarannya melakukan pengecekan  Gudang Logistik KPU Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Sabtu (14/9/2024) malam.
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo bersama jajarannya melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Sabtu (14/9/2024) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU--Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Indramayu semakin dekat. Berbagai persiapan terus dilakukan, termasuk soal keamanan. Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, bersama Wakapolres dan Pejabat Utama (PJU) Polres Indramayu, bahkan turun langsung melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Sabtu (14/9/2024) malam.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 untuk memastikan keamanan dan kesiapan logistik Pilkada Serentak 2024. Dalam pengecekan tersebut, kapolres dan jajarannya melakukan pengecekan gedung penyimpanan logistik untuk memastikan tidak ada kendala atau gangguan yang dapat mempengaruhi kelancaran proses penyelenggaraan Pilkada.

Baca Juga

‘’Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan semua tahapan pemilu berjalan dengan baik, aman, dan lancar, serta menghindari gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan logistik,’’ ujar Ari melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Ahad (15/9/2024).

Dalam kesempatan itu, kapolres berpesan kepada pihak KPU harus terus menjalin komunikasi dengan kepolisian dan TNI jika ada hal yang perlu dikoordinasikan terkait keamanan logistik. Junata berharap sinergi antara KPU dan Polri – TNI dapat terus terjalin dengan baik selama berlangsungnya tahapan hingga pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.