Ahad 15 Sep 2024 16:05 WIB

SBY Tampil di Endgame Town Hall dengan Host Gita Wirjawan

Endgame membahas sesi era SBY yang dikenal akan stabilitas ekonomi dan perdamaian.

Red: Erik Purnama Putra
Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampil dalam Endgame Town Hall bersama mantan mendag Gita Wirjawan.
Foto: Republika.co.id
Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampil dalam Endgame Town Hall bersama mantan mendag Gita Wirjawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Endgame Town Hall berhasil menjadi ajang diskusi yang mendalam dan inspiratif. Diinisiasi siniar (podcast) Endgame, acara tersebut menjadi pertemuan komunitas terbesar.

Sebagai siniar yang diakui di Asia Tenggara, Endgame menghadirkan figur atau visioner, pencari kebijaksanaan, dan agen perubahan. Acara tersebut menawarkan wadah inovatif bagi ide-ide besar dan pembelajaran.

Baca Juga

Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampil dalam wawancara eksklusif bersama mantan menteri perdagangan (mendag) Gita Wirjawan yang menjadi host Endgame di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (14/9/2024). Diskusi tersebut membahas refleksi pribadi SBY, terutama mengenai bagaimana Indonesia bisa memaksimalkan potensinya dan cara generasi muda dapat berperan dalam menjawab tantangan global.

Sesi tersebut menggambarkan pengalaman SBY selama masa jabatannya yang dikenal akan stabilitas ekonomi dan perdamaian. Mengambil konsep open house universitas, Endgame Town Hall dirancang sebagai ruang untuk menutupi kekurangan dari institusi pendidikan formal, menjadi tempat berkumpulnya pemikir masa depan.