Ahad 15 Sep 2024 20:30 WIB

In Picture: Sungai Deli Meluap, Permukiman Warga di Medan Terendam Banjir

Intensitas hujan tinggi sebabkan sungai Deli meluap.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah warga mendorong sepeda motornya melintasi banjir di Kelurahan Martubung, Medan Labuhan, Medan, Sumatera Utara, Ahad (15/9/2024). Curah hujan yang tinggi di Kota Medan menyebabkan sungai Deli meluap hingga mengakibatkan pemukiman warga terendam banjir. (FOTO : ANTARA FOTO/Yudi Manar)

Seorang warga yang sakit berada di dalam kamarnya yang terendam banjir di Kelurahan Martubung, Medan Labuhan, Medan, Sumatera Utara, Ahad (15/9/2024). Curah hujan yang tinggi di Kota Medan menyebabkan sungai Deli meluap hingga mengakibatkan pemukiman warga terendam banjir. (FOTO : ANTARA FOTO/Yudi Manar)

Warga mengangkat perabot rumahnya yang terendam banjir di Kelurahan Martubung, Medan Labuhan, Medan, Sumatera Utara, Ahad (15/9/2024). Curah hujan yang tinggi di Kota Medan menyebabkan sungai Deli meluap hingga mengakibatkan pemukiman warga terendam banjir. (FOTO : ANTARA FOTO/Yudi Manar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Sejumlah warga mendorong sepeda motornya melintasi banjir di Kelurahan Martubung, Medan Labuhan, Medan, Sumatera Utara, Ahad (15/9/2024).

Curah hujan yang tinggi di Kota Medan menyebabkan sungai Deli meluap hingga mengakibatkan pemukiman warga terendam banjir.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement