Senin 16 Sep 2024 11:51 WIB

Pelatih Senang Aksi Pemain Oxford United Saat Kalahkan Stoke City, Ini Nilainya

Des Buckingham tak ingin pemain Oxford kehilangan kebebasan dan aksi individual.

Red: Israr Itah
Idris El Mizouni, pencetak gol kemenangan Oxford United atas Stoke City di Divisi Championship.
Foto: dok Oxford United
Idris El Mizouni, pencetak gol kemenangan Oxford United atas Stoke City di Divisi Championship.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Oxford United Des Buckingham senang dengan penampilan para pemainnya dalam kemenangan mereka di kandang sendiri atas Stoke City di Divisi Championship. Oxford menang 1-0 di Stadion Kassam lewat gol Idris El Mizouni, akhir pekan lalu.

The U'smelanjutkan awal sempurna mereka di kandang sendiri. Oxford kini telah mengoleksi tiga kemenangan dari tiga pertandingan di kandang pada awal musim Divisi Championship 2024/2025.

Baca Juga

“Ada banyak kerja keras yang dilakukan untuk apa yang baru saja Anda lihat, baik dari para pemain maupun staf. Saya pikir semua orang akan melihat skor akhir, dan itulah yang akan membuat kami tetap bertahan di liga ini, saya mengerti itu, tetapi yang paling menyenangkan bagi saya adalah penampilannya, terutama pada babak kedua," kata Buckingham dikutip dari Oxfordmail, Senin (16/9/2024).

Pada babak pertama, kata dia, kami menghadapi tim Stoke yang sangat bagus. Namun pada babak kedua Oxford bisa memecah kebuntuan, tepatnya pada menit ke-48.