Selasa 17 Sep 2024 06:28 WIB

Pelatih Milan Tegaskan tak Boleh Buat Kesalahan Saat Lawan Liverpool di Liga Champions

Milan akan menjamu Liverpool di San Siro, Rabu (18/9/2024) dini hari WIB.

Red: Israr Itah
Pelatih kepala AC Milan Paulo Fonseca
Foto: EPA-EFE/HUGO DELGADO
Pelatih kepala AC Milan Paulo Fonseca

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih AC Milan Paulo Fonseca mengingatkan para pemainnya untuk tampil sempurna terutama saat bertahan, saat menjamu Liverpool pada laga pembuka Liga Champions di San Siro, Milan, Rabu (18/9/2024) dini hari WIB.

MIlan, juara Eropa tujuh kali, berada di urutan kesembilan klasemen sementara Serie A Liga Italia, setelah hanya memenangkan satu dari empat pertandingan mereka. Sementara Liverpool secara meyakinkan memenangkan tiga pertandingan pertama mereka di Liga Primer Inggris di bawah asuhan pelatih baru Arne Slot tanpa kebobolan.

Baca Juga

Namun, the Reds dikejutkan oleh Nottingham Forest yang memberikan kekalahan pertama 0-1 di Anfield pada akhir pekan lalu sehingga Liverpool turun ke posisi empat di klasemen sementara.

“Saya pikir Liverpool adalah salah satu tim terkuat di Eropa. Mereka memiliki permainan yang bagus dan individu-individu yang kuat. Kami harus tampil sempurna dalam bertahan, Anda tidak boleh melakukan kesalahan,” kata Fonseca kepada wartawan, dikutip Reuters, Senin (16/9/2024).