Selasa 17 Sep 2024 15:00 WIB

In Picture: Kebakaran di TPSA Bagendung Belum Padam

Kebakaran TPSA Bagendung terjadi sejak Senin (16/9) malam.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas Damkar memadamkan sumber titik kebakaran sampah di TPSA Bagendung, Kota Cilegon, Banten, Selasa (17/9/2024). Kebakaran sampah yang terjadi Senin (16/9/2024) malam tersebut hingga saat ini masih belum bisa dipadamkan karena angin kencang dan sumber api yang berasal dari bawah tumpukan sampah. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

Pengendara roda dua melintas saat asap kebakaran sampah menyelimuti di Kelurahan Bagendung, Kota Cilegon, Banten, Selasa (17/9/2024). Kebakaran sampah di TPSA Bagendung Antang yang terjadi sejak Senin (16/9/2024) tersebut mengakibatkan sebagian daerah di Kota Cilegon diselimuti asap pada pagi hari dan dapat mengganggu kesehatan pernapasan warga. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

Petugas BPBD memantau kondisi kebakaran sampah di tempat pembuangan sampah akhir (TPSA) Bagendung, Kota Cilegon, Banten, Selasa (17/9/2024) dini hari. Kebakaran di tempat sampah dengan area seluas 900 meter persegi tersebut terjadi sekitar pukul 21.45 WIB, dan saat ini masih dalam penanganan tim gabungan Damkar Kota Cilegon dan BPBD Provinsi Banten dengan mengerahkan sebanyak sekitar 10 unit mobil pemadam kebakaran dan tiga unit alat berat. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON -- Petugas Damkar memadamkan sumber titik kebakaran sampah di TPSA Bagendung, Kota Cilegon, Banten, Selasa (17/9/2024).

Kebakaran sampah yang terjadi Senin (16/9/2024) malam tersebut hingga saat ini masih belum bisa dipadamkan karena angin kencang dan sumber api yang berasal dari bawah tumpukan sampah. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement