Rabu 18 Sep 2024 16:34 WIB

Zayn Malik Kejutkan Fans, Umumkan Tur Solo Pertamanya di Inggris dan Amerika

Tur ini digelar setelah Zayn merilis empat album studio.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Zayn Malik. Zayn Malik secara resmi mengumumkan tur solo pertamanya di Inggris dan Amerika Serikat bertajuk Stairway to the Sky.
Foto: EPA
Penyanyi Zayn Malik. Zayn Malik secara resmi mengumumkan tur solo pertamanya di Inggris dan Amerika Serikat bertajuk Stairway to the Sky.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Zayn Malik secara resmi mengumumkan tur solo pertamanya di Inggris dan Amerika Serikat bertajuk “Stairway to the Sky”. Tur ini digelar setelah Zayn merilis empat album studio sejak memutuskan bersolo karier pascahengkang dari One Direction pada 2015.

Pengumuman debut tur solo ini pertama kali diungkap oleh Zayn saat tampil di acara "Tonight Show" bersama Jimmy Fallon pada Selasa malam (17/9/2024). Ia secara spontan menghentikan monolog Jimmy untuk memberikan sebuah catatan yang mengkonfirmasi tur solonya yang akan dimulai musim gugur ini. Informasi detail mengenai tanggal tur masih belum dirilis hingga berita ini ditulis.

Baca Juga

“Hai Jimmy. Senang bertemu lagi. Aku akan memulai tur solo pertamaku musim gugur ini. Jadi, setelah kamu selesai memetik apel bersama teman-temanmu, kamu bisa datang dan menyaksikan 'Stairway to the Sky Tour'-ku di AS dan Inggris. Aku akan membuat pengumuman resmi besok pagi,” demikian isi dari catatan Zayn, seperti dilansir Capital UK, Rabu (18/9).

Ini adalah kali kedua tahun ini Zayn membagikan kejutan di acara talkshow tersebut. Pada Mei lalu, ia pernah tampil di acara tersebut untuk memperkenalkan musik terbarunya.