Kamis 19 Sep 2024 12:00 WIB

In Picture: Ketua PSSI Erick Thohir Temui Menkumham, Bahas Naturalisasi Pemain

Andi Agtas mendukung proses naturalisasi atlet yang dilakukan PSSI dan Perbasi.

Rep: Thoudy Badai/ Red: Edwin Dwi Putranto

Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kiri) bersama Menteri Hukum dan HAM Supratman Andi Agtas (kanan) menyampaikan keterangan terkait naturalisasi pemain di gedung Dirjen Imigrasi Kemenkumham, Jakarta Selatan pada Kamis (19/9/2024). Dalam keterangannya Menteri Hukum dan HAM Supratman Andi Agtas mendukung proses naturalisasi atlet yang dilakukan PSSI dan Perbasi untuk kemajuan olahraga Indonesia. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Ketua Umum PSSI Erick Thohir tiba di kantor Kemenkumham untuk menyampaikan keterangan pers terkait naturalisasi pemain di gedung Dirjen Imigrasi Kemenkumham, Jakarta Selatan pada Kamis (19/9/2024). Dalam keterangannya Menteri Hukum dan HAM Supratman Andi Agtas mendukung proses naturalisasi atlet yang dilakukan PSSI dan Perbasi untuk kemajuan olahraga Indonesia. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kiri) bersama Menteri Hukum dan HAM Supratman Andi Agtas (tengah) dan Sekjen Perbasi, Nirmala Dewi (kanan) usai menyampaikan keterangan terkait naturalisasi pemain di gedung Dirjen Imigrasi Kemenkumham, Jakarta Selatan pada Kamis (19/9/2024). Dalam keterangannya Menteri Hukum dan HAM Supratman Andi Agtas mendukung proses naturalisasi atlet yang dilakukan PSSI dan Perbasi untuk kemajuan olahraga Indonesia. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kiri) bersama Menteri Hukum dan HAM Supratman Andi Agtas (tengah) dan Sekjen Perbasi, Nirmala Dewi (kanan) menyampaikan keterangan terkait naturalisasi pemain di gedung Dirjen Imigrasi Kemenkumham, Jakarta Selatan pada Kamis (19/9/2024). Dalam keterangannya Menteri Hukum dan HAM Supratman Andi Agtas mendukung proses naturalisasi atlet yang dilakukan PSSI dan Perbasi untuk kemajuan olahraga Indonesia. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyampaikan keterangan terkait naturalisasi pemain di gedung Dirjen Imigrasi Kemenkumham, Jakarta Selatan pada Kamis (19/9/2024). Dalam keterangannya Menteri Hukum dan HAM Supratman Andi Agtas mendukung proses naturalisasi atlet yang dilakukan PSSI dan Perbasi untuk kemajuan olahraga Indonesia. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kedua kiri) bersama Menteri Hukum dan HAM Supratman Andi Agtas (kedua kanan) dan Sekjen Perbasi, Nirmala Dewi (kanan) menyampaikan keterangan terkait naturalisasi pemain di gedung Dirjen Imigrasi Kemenkumham, Jakarta Selatan pada Kamis (19/9/2024). Dalam keterangannya Menteri Hukum dan HAM Supratman Andi Agtas mendukung proses naturalisasi atlet yang dilakukan PSSI dan Perbasi untuk kemajuan olahraga Indonesia. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama Menteri Hukum dan HAM Supratman Andi Agtas menyampaikan keterangan terkait naturalisasi pemain di gedung Dirjen Imigrasi Kemenkumham, Jakarta Selatan pada Kamis (19/9/2024).

Dalam keterangannya Menteri Hukum dan HAM Supratman Andi Agtas mendukung proses naturalisasi atlet yang dilakukan PSSI dan Perbasi untuk kemajuan olahraga Indonesia.

sumber : Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement