Kamis 19 Sep 2024 17:34 WIB

Bring Light to the World, SEMOT Universitas BSI Siapkan Generasi Bersinar di Masa Depan

Melalui SEMOT ini, mahasiswa dapat menjadi cahaya di tengah kegelapan dunia modern.

Red: Gita Amanda
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menyelenggarakan Seminar Motivasi (SEMOT) 2024 yang bertemakan
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menyelenggarakan Seminar Motivasi (SEMOT) 2024 yang bertemakan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menyelenggarakan Seminar Motivasi (SEMOT) 2024 yang bertemakan "Bring Light to the World" pada Ahad 22 September 2024. Acara yang diadakan di BSI Convention Center, Kaliabang, Bekasi ini akan berlangsung dari pukul 06.00 hingga 17.00 WIB, dan menjadi ajang inspiratif bagi seluruh mahasiswa baru Universitas BSI.

Suharyanto, Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Universitas BSI, menyampaikan SEMOT tahun ini akan menjadi momen penting bagi para mahasiswa baru untuk menumbuhkan semangat dan potensi mereka. “SEMOT bukan hanya tentang seminar, ini adalah langkah awal bagi mahasiswa untuk menemukan jati diri mereka, menjadi agen perubahan, dan membawa cahaya bagi dunia,” ujarnya.

Baca Juga

Rangkaian acara SEMOT 2024 terdiri dari berbagai kegiatan menarik, mulai dari Konfigurasi Paper Mob, di mana mahasiswa baru akan terlibat dalam pertunjukan visual kolaboratif yang spektakuler, hingga Seminar Inspirasi yang akan menampilkan pembicara-pembicara ternama yang siap memotivasi mahasiswa untuk menjadi pribadi yang mampu menerangi kehidupan orang lain.

Selain itu, akan ada Seminar Tematik yang mengupas peran penting teknologi dan kemanusiaan dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat global, serta Organisasi Mahasiswa Expo, yang memungkinkan mahasiswa baru mengeksplorasi berbagai komunitas dan organisasi yang ada di Universitas BSI.