Jumat 20 Sep 2024 21:21 WIB

Terapkan Laporan Keberlanjutan yang Transparan, BNI Raih Anugerah ESG Republika 2024

Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi BNI untuk terus berkembang.

Red: Budi Raharjo
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meraih penghargaan dalam ajang Anugerah ESG Republika 2024 untuk kategori Sustainability Reporting.
Foto: BNI
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meraih penghargaan dalam ajang Anugerah ESG Republika 2024 untuk kategori Sustainability Reporting.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meraih penghargaan dalam ajang Anugerah ESG Republika 2024 untuk kategori Sustainability Reporting. Penghargaan tersebut diraih atas transparansi dan komitmen BNI dalam menyusun laporan keberlanjutan yang mendetail, akurat, dan sesuai dengan standar internasional.

Penghargaan Anugerah ESG Republika 2024 diserahkan kepada BNI dan diterima langsung oleh Direktur Risk Management BNI David Pirzada di The Westin Hotel, Jakarta, Kamis (19/9/2024). David menyatakan, penghargaan ini menjadi bukti nyata dari kerja keras BNI dalam membangun kepercayaan masyarakat dan menjalankan bisnis yang berkelanjutan.

Baca Juga

"Penghargaan ini adalah bentuk kepercayaan publik kepada BNI. Kami berterima kasih atas apresiasi ini dan berkomitmen untuk terus menjalankan konsep Environmental, Social, and Governance (ESG) dalam setiap aspek bisnis BNI," ujar David.

Lebih lanjut David menambahkan, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi BNI untuk terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi lingkungan serta masyarakat.