Sabtu 21 Sep 2024 06:19 WIB

OPPO Run 2024 Bersama BRImo Resmi Buka Pendaftaran Early Bird

Ada diskon hingga 50 persen dan hadiah total hingga Rp528 Juta!

Red: Lida Puspaningtyas
Oppo Run 2024 akan berlangsung di Bali United Training Center mulai tanggal 22 hingga 24 November 2024.
Foto: Dokumen
Oppo Run 2024 akan berlangsung di Bali United Training Center mulai tanggal 22 hingga 24 November 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARA -- Setelah resmi mengumumkan acara lari perdananya pada tanggal 9 September lalu, OPPO Run 2024 disambut dengan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Acara ini akan berlangsung di Bali United Training Center mulai tanggal 22 hingga 24 November 2024, menghadirkan pengalaman lari tak terlupakan yang menggabungkan olahraga, hiburan, dan teknologi dengan total hadiah sebesar Rp 528 Juta.

“OPPO Run 2024 adalah wujud nyata komitmen kami dalam mendorong masyarakat Indonesia untuk menginspirasi gaya hidup sehat dan aktif. Melalui kerjasama dengan BRImo, kami menghadirkan kemudahan akses dan berbagai benefit eksklusif bagi para pelari yang mendaftar. OPPO Run 2024 dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap seperti asuransi kesehatan, race kit hingga free recovery massage untuk menambah kenyamanan dan keamanan para pelari. Kami sangat senang melihat tingginya minat dari berbagai kalangan, baik pelari profesional maupun penggemar lari pemula.” jelas Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Baca Juga

BRImo sebagai Official Mobile Banking Partner hadir tidak hanya untuk memberikan solusi pengelolaan keuangan pribadi, tetapi juga mendukung pengalaman kegiatan olah raga yang lebih lancar. Dalam suasana festival yang penuh energi dan kegembiraan saat OPPO RUN 2024 nanti, kemudahan akses melalui BRImo dapat dinikmati juga dengan berbagai promo yang tersedia selama acara berlangsung.

Danang Wedhasmara, Vice President of Funding and Retail Payment Strategy Division BRI mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan OPPO dalam acara lari OPPO Run 2024. Melalui BRImo, kami tidak hanya memberikan kemudahan transaksi, tetapi juga manfaat nyata bagi peserta melalui promo diskon tiket hingga 50% dan memberikan berbagai promo menarik dan keuntungan eksklusif untuk membuat pengalaman lari ini jauh lebih berkesan.”