Ahad 22 Sep 2024 06:58 WIB

Dibantai Nice 8-0, Lihat Betapa Malunya Bek Saint-Etienne

Kemenangan tersebut bertepatan dengan ulang tahun ke-120 Nice

Rep: Fitrianto/ Red: A.Syalaby Ichsan
Bek Saint-Etienne Leo Petrot
Foto: Transfermarket
Bek Saint-Etienne Leo Petrot

REPUBLIKA.CO.ID, NICE -- Bek Saint-Etienne Leo Petrot mengatakan kekalahan 8-0 hari Sabtu (21/9/2024) di Nice adalah "aib" bagi klub Ligue 1 yang baru promosi tersebut. 

Gol bunuh diri Dylan Batubinsika pada menit keempat memulai bencana bagi tim tamu saat Nice menggandakan keunggulan mereka tiga menit kemudian. Sementara itu, dua gol Youssoufa Moukoko menjadikan Nice yang menjadi tuan rumah sebagai tim pertama abad ini yang mencetak enam gol di babak pertama pertandingan liga utama Prancis.

Baca Juga

"Tidak ada analisis. Sungguh memalukan apa yang kami lakukan. Kami seharusnya malu pada diri kami sendiri, pada pendukung kami, dan pada semua kerja keras yang telah kami lakukan," kata Petrot kepada DAZN setelah Saint-Etienne menderita kekalahan keempat mereka dalam lima pertandingan liga musim ini."Kebobolan delapan gol, tidak ada apa-apa dalam pola pikir dan duel. Saya tidak tahu harus berkata apa."

Kemenangan itu bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-120 Nice, dengan pelatih kepala Franck Haise mengatakan hasil itu akan selalu terukir dalam benaknya."Pertandingan dengan skor seperti itu jarang terjadi, bahkan mungkin tidak pernah terjadi," kata Haise di tengah suasana meriah di Stade de Nice, dengan tuan rumah mengklaim kemenangan kedua mereka dalam lima pertandingan Ligue 1.