Ahad 22 Sep 2024 17:44 WIB

Inilah Santri dan Pesantren Inspiratif Peraih Penghargaan Santri of The Year 2024

Santri of The Year menjadi penghargaan yang dinanti banyak pihak.

Red: Erdy Nasrul
Penerima penghargaan Santri of The Year 2024.
Foto: dok web
Penerima penghargaan Santri of The Year 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemberian Penghargaan Santri Of The Year 2024 telah digelar di gedung Nusantara IV DPR/MPR RI, Minggu 22 September 2024. Hadir dalam acara tersebut, Dr. H. Jazilul Fawaid (Wakil Ketua MPR RI), Ketua Majlis Pecinta Solawat Nabi, Ir. H. M. Nasim Khan, Direktur Islam Nusantara Center Dr. M Aly Taufiq dan juga para pemenang peraih penghargaan Santri Of The Year 2024.

Dalam sambutannya, Direktur Islam Nusantara Center (INC) Dr. M. Aly Taufiq menyampaikan bahwa sebenarnya santri sudah banyak yang berkiprah baik di tingkat nasional maupun internasional, namun sedikit sekali lembaga atupun institusi yang memberikan penghargaan sehingga keberadaan dan kiprah santri kurang diketahui publik,

Baca Juga

Oleh sebab itu, Aly Taufiq mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta mendukung program-program pemberdayaan santri. “Insya Allah Santri Of The Year akan kita laksanakan setiap tahun, tujuannya adalah agar memberikan teladan dan inspirasi kepada generasi muda”, Imbuh Aly Taufiq.

Selain itu, kata Sekjen Majlis Pesona, saat ini tidak banyak lembaga maupun elemen yang memberikan penghargaan kepada santri, oleh sebab itu Majlis Pesona akan terus berupaya mendukung kegiatan yang berkaitan santri.