Ahad 22 Sep 2024 21:40 WIB

Cawagub Suswono Tebar Janji Lindungi Pengemudi Ojol

Cawagub Suswono akan perjuangkan nasib Ojol.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Erdy Nasrul
Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil dan bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Suswono saat menghadiri launching Jalak Nasional dan deklarasi kolaborasi komunitas relawan se Jakarta di Kawasan Ampera, Jakarta, Ahad (1/9/2024). Deklarasi ini merupakan bentuk dukungan segaligus upaya memenangkan  pasangan Ridwan Kamil dan Suswono dalam Pilgub DKI Jakarta mendatang.
Foto: Republika/Prayogi
Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil dan bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Suswono saat menghadiri launching Jalak Nasional dan deklarasi kolaborasi komunitas relawan se Jakarta di Kawasan Ampera, Jakarta, Ahad (1/9/2024). Deklarasi ini merupakan bentuk dukungan segaligus upaya memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Suswono dalam Pilgub DKI Jakarta mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ), Suswono menebar janji melindungi para pengemudi ojek online (ojol) di Jakarta. Suswono berjanji akan mendengar keluhan mereka.

Hal itu dikatakan Suswono saat menghadiri Deklarasi dan Kontrak BOS-RIDO (Barisan Ojol Sahabat RIDO) di Terminal Rawamangun, Jakarta Timur. BOS-RIDO merupakan inisiatif memperkuat dukungan terhadap pengemudi ojek online (ojol) di Jakarta.

Baca Juga

Suswono menyampaikan buruh dan pengemudi ojol memiliki peran krusial dalam menjaga keberlangsungan roda ekonomi Jakarta. Pengemudi ojol bukan hanya sebagai pelaku transportasi, melainkan juga tulang punggung bagi pergerakan barang dan jasa di kota ini.

"Oleh karena itu, pasangan RIDO merasa sangat penting untuk memastikan bahwa mereka mendapat perhatian khusus dari pemerintah daerah," kata Suswono, Ahad (22/9/2024).