Senin 23 Sep 2024 18:00 WIB

In Picture: Melihat Para Relawan Berlatih Penyelamatan Korban Bencana

Latihan diikuti 130 peserta dari berbagai instansi penyelamat kebencanaan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Instruktur kebencanaan dari PUI (Pompiers Delurgence Internationale) Perancis Jocelyne Leysienne (keempat kanan) memberi arahan kepada relawan yang tengah mengevakuasi korban bencana saat latihan gabungan penyelamatan korban bencana di perkotaan (Urban SAR/USAR) di Citeko, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/9/2024). Latihan gabungan yang diikuti 130 peserta dari berbagai instansi penyelamat kebencanaan, TNI, Polri dan BNPB dari sejumlah propinsi itu berlangsung atas kerjasama Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR), Jakarta Rescue, dan PUI (Pompiers Delurgence Internationale) Perancis. (FOTO : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

Relawan kebencanaan unit satwa melambaikan tangan untuk meminta bantuan setelah menemukan korban bencana dengan bantuan anjing saat latihan gabungan penyelamatan korban bencana di perkotaan (Urban SAR/USAR) di Citeko, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/9/2024). Latihan gabungan yang diikuti 130 peserta dari berbagai instansi penyelamat kebencanaan, TNI, Polri dan BNPB dari sejumlah propinsi itu berlangsung atas kerjasama Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR), Jakarta Rescue, dan PUI (Pompiers Delurgence Internationale) Perancis. (FOTO : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

Sejumlah relawan gabungan dari berbagai organisasi kebencanaan saling membantu untuk mengevakuasi korban bencana dengan tandu saat latihan penyelamatan korban bencana di perkotaan (Urban SAR/USAR) di Citeko, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/9/2024). Latihan gabungan yang diikuti 130 peserta dari berbagai instansi penyelamat kebencanaan, TNI, Polri dan BNPB dari sejumlah propinsi itu berlangsung atas kerjasama Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR), Jakarta Rescue, dan PUI (Pompiers Delurgence Internationale) Perancis. (FOTO : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sejumlah relawan gabungan dari berbagai organisasi kebencanaan saling membantu untuk mengevakuasi korban bencana dengan tandu saat latihan penyelamatan korban bencana di perkotaan (Urban SAR/USAR) di Citeko, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/9/2024).

Latihan gabungan yang diikuti 130 peserta dari berbagai instansi penyelamat kebencanaan, TNI, Polri dan BNPB dari sejumlah propinsi itu berlangsung atas kerjasama Ukhuwah Al-Fatah Rescue (UAR), Jakarta Rescue, dan PUI (Pompiers Delurgence Internationale) Perancis.

 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement