Senin 23 Sep 2024 18:26 WIB

Ribuan Mitra HNI Berdonasi Lebih Dari Rp 6 Miliar untuk Palestina

HNI gelar penggalangan donasi saat Milad ke-12 HNI.

Red: Joko Sadewo
Halal Network International (HNI) melakukan penggalangan donasi untuk Palestina saat merayakan Milad ke-12.
Foto: istimewa/doc humas
Halal Network International (HNI) melakukan penggalangan donasi untuk Palestina saat merayakan Milad ke-12.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR —  Direktur Utama Halal Network International (HNI), Agung Yulianto, menegaskan, lembaganya terus mendukung kemerdekaan Bangsa Palestina. Dalam penggalangan dana di Milad ke-12 HNI, puluhan ribu Mitra HNI pun memberikan dukungan dan donasi kepada bangsa Palestina, Kemanusiaan, dan Dakwah Islam senilai lebih dari Rp 6 Miliar.

“Bangsa Palestina hingga saat ini masih dalam kondisi yang memprihatinkan. Pembantaian dan perusakan yang dilakukan oleh Zionis Israel masih berlangsung tanpa tahu kapan akan berakhir,” kata Agung, dalam siaran pers, Senin (23/9/2024).

Dikatakannya, dukungan kepada bangsa Palestina sejak dahulu sudah disuarakan oleh para pendiri dan pemimpin Bangsa Indonesia. Masyarakat pun saat ini secara aktif melakukan kampanye agar pembantaian di Palestina segera dihentikan.

“HNI yang merupakan perusahaan milik anak Bangsa, saat ini berusia 12 tahun. HNI bersama lebih dari 5 juta masyarakat Indonesia yang telah menjadi bagian dari jejaring bisnis HNI, selalu mendukung kemerdekaan Palestina,” ungkap Agung Yulianto.