Senin 23 Sep 2024 19:10 WIB

Apresiasi Nasabah Setia, BCA Umumkan Penerima Program Gebyar Hadiah BCA

Gebyar Hadiah BCA adalah wujud terima kasih BCA kepada seluruh nasabah setia.

Red: Gita Amanda
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) resmi mengumumkan nama-nama nasabah penerima hadiah program Gebyar Hadiah BCA 2024 di Jakarta, Senin (23/9/2024).
Foto: BCA
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) resmi mengumumkan nama-nama nasabah penerima hadiah program Gebyar Hadiah BCA 2024 di Jakarta, Senin (23/9/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) resmi mengumumkan nama-nama nasabah penerima hadiah program Gebyar Hadiah BCA 2024 di Jakarta, Senin (23/9/2024). Program Gebyar Hadiah BCA tahap I berlangsung pada tanggal 1 Mei–31 Agustus 2024, di mana penarikan hadiahnya dilakukan secara langsung oleh Direktur BCA Santoso.

Dalam kegiatan ini turut hadir Direktur BCA Haryanto Budiman, serta pihak Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, dan Notaris. Direktur BCA Santoso mengatakan, Gebyar Hadiah BCA adalah wujud terima kasih BCA kepada seluruh nasabah setia, yang senantiasa hadir dan mendukung BCA hingga saat ini.

Baca Juga

Hari ini, BCA menyaksikan langsung proses penarikan penerima hadiah dari program Gebyar Hadiah BCA. Kepercayaan penuh para nasabah terhadap BCA selama ini tentu tak sebanding dengan perhelatan Gebyar Hadiah BCA.

"Oleh karena itu, kami berkomitmen terus memberikan layanan dan produk keuangan yang andal, aman, dan berkualitas untuk menjamin kelancaran transaksi dan kebutuhan nasabah,” ujarnya.