Selasa 24 Sep 2024 05:05 WIB

Polisi Dalami Kemungkinan Residu Narkoba di Tubuh Tujuh Jenazah Kali Bekasi

Polisi masih mengidentifikasi tujuh mayat laki-laki yang ditemukan di Kali Bekasi.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Mas Alamil Huda
Proses evakuasi tujuh mayat di Kali Bekasi oleh tim BPBD Kota Bekasu di Jatikasih Bekasi, Jawa Barat,  pada Ahad (22/9/2024) pagi.
Foto: BPBD Kota Bekasi
Proses evakuasi tujuh mayat di Kali Bekasi oleh tim BPBD Kota Bekasu di Jatikasih Bekasi, Jawa Barat, pada Ahad (22/9/2024) pagi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati masih mengidentifikasi tujuh mayat laki-laki yang ditemukan di Kali Bekasi, Kota Bekasi, Ahad (22/9/2024). RS Polri juga menggali kemungkinan adanya residu narkoba dalam tubuh tujuh jenazah itu guna kelengkapan penyelidikan.

"Justru itu dalam pemeriksaan lanjut salah satu pemeriksaan lengkap namanya pemeriksaan toksikologi tidak hanya itu saja pemeriksaan toksiklogi yang lainnya," kata Kabid Yandokpol RS Polri Kramat Jati, Kombes Hery Wijatmoko dalam konferensi pers, Senin (23/9/2024).

Baca Juga

Hery menyebut, dugaan kandungan narkoba di tubuh jenazah masih didalami. Sebab sampelnya baru pada Senin baru dikirim ke Puslabfor Polri. "Nanti kita koordinasi dengan labfor untuk percepatan, makanya kita minta bantuan dari tim penyidik untuk percepatan," ujar Hery.

Dari kronologis, ketujuh mayat itu ditemukan ketika seorang warga bernama M Syaekhu berjalan di dekat Masjid Al Ikhlas dan bertemu dengan ibu-ibu anggota komunitas kucing sekitar pukul 06.00 WIB. Ibu itu tengah mencari kucing Angora yang hilang di sekitar kali dan malah mendapati mayat.