Senin 23 Sep 2024 21:30 WIB

Ada Simulator Lamborghini Super Trofeo dan Ducati Superbike 848 di Enduro x Fastron Lounge

Enduro x Fastron Lounge diluncurkan di Gedung Oil Centre, Jakarta Pusat, Senin (23/9)

Red: Israr Itah
Enduro X Fastron Lounge menyediakan simulator  Lamborghini Super Trofeo, yang merupakan simulator Lamborghini pertama di Asia Tenggara, dengan trek Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika.
Foto: REPUBLIKA/Israr Itah
Enduro X Fastron Lounge menyediakan simulator Lamborghini Super Trofeo, yang merupakan simulator Lamborghini pertama di Asia Tenggara, dengan trek Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pecinta otomotif di Tanah Air, khususnya Jakarta, kini makin dimudahkan untuk menyalurkan hobinya dengan hadirnya Enduro x Fastron Lounge di Gedung Oil Centre, Jakarta Pusat. Di tempat ini, disediakan dua simulator, yakni simulator Pertamina Enduro VR46 Racing Team dengan motor Ducati Superbike 848 serta Lamborghini Super Trofeo, yang merupakan simulator Lamborghini pertama di Asia Tenggara, dengan trek Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika.

Enduro x Fastron Lounge ini diluncurkan pada Senin (23/9/2024) siang, bertepatan pada hari ulang tahun ke-11 PT Pertamina Lubricants. Lounge ini memiliki fasilitas yang lengkap dengan empat ruangan meeting, marketing gallery, serta kafe. Pihak Pertamina Lubricants menyediakan tempat ini sebagai area komunal dan ruang interaksi untuk memperkuat hubungan dengan berbagai stakeholder, baik itu mitra bisnis, komunitas otomotif, dan masyarakat luas.

Baca Juga

"Kami mengusung konsep sebagai salah satu one of the best tempat meeting di Jakarta. Kami juga ada dua simulator yang bisa digunakan masyarakat umum," kata Nugroho Setyo Utomo, VP Marketing PT Pertamina Lubricants, dalam konferensi pers.

Pengunjung juga dapat membeli berbagai merchandise dan apparel melalui berbagai kolaborasi dengan brand lokal dan brand internasional. Antara lain Bull’s Syndicate, Erspo sebagai official merchandise partner Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Indonesia, RSV Helmet, serta Macron sebagai mitra resmi untuk technical clothing Lamborghini Squadra Corse Super Trofeo.