Senin 23 Sep 2024 23:45 WIB

In Picture: Deklarasi Kampanye Damai Pilkada di Aceh Besar

4 pasangan cabup siap laksanakan kampanye damai pada Pilkada serentak 2024.

Red: Edwin Dwi Putranto

Empat pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Aceh Besar bersama anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melepas burung merpati saaat Deklarasi Kampanye Damai Pilkada di kota Jantho, kabupaten Aceh Besar, Aceh, Senin (23/9/2024). Deklarasi empat pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Aceh Besar itu sebagai kesepakatan dan komitmen bersama untuk melaksanakan kampanye damai pada Pilkada serentak 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa)

Sejumlah pendukung calon bupati dan wakil bupati Aceh Besar menandatangani baliho Deklarasi Kampanye Damai pilkada tahun 2024 di kota Jantho, kabupaten Aceh Besar, Aceh, Senin (23/9/2024). Deklarasi empat pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Aceh Besar itu sebagai kesepakatan dan komitmen bersama untuk melaksanakan kampanye damai pada Pilkada serentak 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa)

Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) kabupaten Aceh Besar Khairun Salim (tengah) didampingi empat pasangan calon bupati dan calon wakil bupati dan anggota Pengawas Pemilihan (Panwaslih) membacakan naskah saat Deklarasi Kampanye Damai Pilkada tahun 2024 di kota Jantho, kabupaten Aceh Besar, Aceh, Senin (23/9/2024). Deklarasi empat pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Aceh Besar itu sebagai kesepakatan dan komitmen bersama untuk melaksanakan kampanye damai pada Pilkada serentak 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH -- Empat pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Aceh Besar bersama anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melepas burung merpati saaat Deklarasi Kampanye Damai Pilkada di kota Jantho, kabupaten Aceh Besar, Aceh, Senin (23/9/2024).

Deklarasi empat pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Aceh Besar itu sebagai kesepakatan dan komitmen bersama untuk melaksanakan kampanye damai pada Pilkada serentak 2024.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement