Selasa 24 Sep 2024 05:36 WIB

Semarak 18 Tahun Dimeriahkan Sandiaga Hingga Maliq & D'Essential

Fun Run 5K menandai peringatan ulang tahun ke-18 Brawijaya Healthcare.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Konser band Maliq & D
Foto: Republika.co.id
Konser band Maliq & D

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fun Run 5K bertema 'Melayani Setulus Hati, Kebanggaan Negeri' menandai peringatan ulang tahun ke-18 Brawijaya Healthcare di Plaza Sudirman, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Ahad (22/9/2024). Acara itu menjadi spesial lantaran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno turut hadir mengikuti lomba lari.

"Dengan kehadiran Bapak Sandiaga Uno, kami berharap acara ini semakin menginspirasi semua pihak untuk hidup sehat dan bermanfaat bagi negeri," kata Presiden Direktur Brawijaya Healthcare, Amira Ganis di Jakarta, Senin (23/9/2024).

Fun Run 5K yang diikuti 3.000 peserta diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat sekaligus ajakan untuk menerapkan gaya hidup sehat. Menurut Amira, kegiatan itu bukan hanya untuk memperingati perjalanan Brawijaya Healthcare, tetapi juga untuk mempererat hubungan dengan masyarakat.

"Kami memilih fun run sebagai simbol perjalanan kami yang penuh tantangan dan komitmen dalam memberikan pelayanan setulus hati kepada masyarakat," ucap Amira.