Selasa 24 Sep 2024 11:14 WIB

Polisi Selidiki Temuan Koper Berisi 12 Lempeng Alumunium di Kota Tua Jakarta

Tidak ada barang lain dalam koper itu selain 12 lempeng alumunium.

Red: Andri Saubani
Gantungan identitas di koper (ilustrasi). Penulisan identitas lengkap di koper dinilai sebuah kesalahan karena dinilai rentan disalahgunakan.
Foto: Dok www.freepik.com
Gantungan identitas di koper (ilustrasi). Penulisan identitas lengkap di koper dinilai sebuah kesalahan karena dinilai rentan disalahgunakan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi menyelidiki temuan koper di dekat area Kota Tua tepatnya, Jalan Jembatan Batu, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat pada Senin (23/9/2024) sekira pukul 15.00 WIB. Koper itu berisi 12 lempeng alumunium.

"Iya betul, laporan dari masyarakat. Saat ini masih proses penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolsek Tamansari Kompol Adhi Wananda saat dihubungi di Jakarta, Selasa (24/9/2024).

Baca Juga

Pada Senin (23/9/2024) malam, kata Adhi, Tim Penjinak Bom (Jibom) Detasemen Gegana Brimob Polda Metro Jaya sudah lakukan sterilisasi terhadap koper itu dan hasilnya ditemukan 12 lempeng aluminium di dalamnya. Adapun mengenai identifikasi lebih lanjut mengenai 12 lempeng aluminium tersebut, katanya, masih dalam penyelidikan polisi.

"Masih dilakukan penyelidikan dan dilakukan identifikasi oleh Inafis Polda Metro Jaya serta penyelidikan oleh Polsek Metro Tamansari terhadap koper tersebut," kata Adhi.