Selasa 24 Sep 2024 19:55 WIB

Ini Empat Pembalap Binaan Astra Honda yang Siap Bertarung di GP Mandalika 2024

Pembalap Indonesia hadir di ajang balap FIM Moto3 World Championship.

Red: Firkah fansuri
Fadillah Arbi Aditama kembali mendapat kesempatan untuk turun sebagai wildcard kelas FIM Moto3 World Championship 2024 seri Mandalika pada 28-29 September2024.
Foto: Astra Honda
Fadillah Arbi Aditama kembali mendapat kesempatan untuk turun sebagai wildcard kelas FIM Moto3 World Championship 2024 seri Mandalika pada 28-29 September2024.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-Fadillah Arbi Aditama kembali mendapat kesempatan untuk turun sebagai wildcard kelas FIM Moto3 World Championship 2024 seri Mandalika pada 28-29 September2024. Selain Arbi, pembalap belia lainnya Davino Britani juga akan meramaikan Mandalika sebagai pebalap wildcard di ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2024 yang digelar akhir pekan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM), Octavianus Dwi mengatakan komitmen tinggi AHM untuk mewujudkan mimpi pembalap muda berbakat Indonesia terus diperkuat. Pembinaan bibit balap telah dilakukan melalui Astra Honda Racing School, hingga mendukung mimpi pebalap untuk mampu bersaing di kancah balap dunia.

Baca Juga

 

“Mari kita mendukung mimpi pembalap muda bertalenta di Tanah Air untuk mengharumkan nama bangsa di ajang balap dunia. Kami yakin semangat juang tinggi para pembalap Indonesia mampu memacu semangat untuk menampilkan performa terbaiknya di ajang balap FIM Moto3 World Championship dan Idemitsu Asia Talent Cup seri Mandalika nanti,” ujar Octa.