Rabu 25 Sep 2024 20:05 WIB

SecurityGen dan NEC Perkuat Keamanan Siber Telekomunikasi RI

SecurityGen dan NEC perkuat infrastruktur keamanan siber.

Red: Erdy Nasrul
Keamanan siber (ilustrasi).
Foto: dok Republika
Keamanan siber (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — SecurityGen bersama PT NEC Indonesia, mengumumkan kemitraan untuk memperkuat pertahanan jaringan telekomunikas di seluruh Indonesia.

Kolaborasi ini menggabungkan solusi keamanan mutakhir dari SecurityGen dengan keahlian NEC yang luas dalam infrastruktur telekomunikasi untuk menghadapi berbagai ancaman siber yang semakin canggih.

Baca Juga

Kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja, keandalan, dan keamanan jaringan telekomunikasi di seluruh wilayah, dimana SecurityGen menyediakan platform pertahanan yang siap menghadapi ancaman di masa depan, yang terdiri dari platform Breach Attack dan sistem monitoring, dan NEC yang menawarkan layanan profesional untuk mendukung dan mengoptimalkan solusi keamanan canggih ini.

SecurityGen juga akan memastikan penerapan yang cepat dan efektif melalui pelatihan dan orientasi yang komprehensif. Dengan berfokus pada solusi yang siap menghadapi masa depan serta pengembangan talenta lokal, kemitraan ini mendukung visi NEC untuk memperkuat layanan keamanan dan memperkuat posisinya sebagai mitra tepercaya bagi perusahaan telekomunikasi Indonesia.