Rabu 25 Sep 2024 10:47 WIB

Sambutan Rektor UNM di MOKA 2024: Selamat Tinggal Putih Abu-Abu

Sambutannya yang santai dan penuh motivasi bikin suasana MOKA jadi makin hidup.

Red: Ahmad Fikri Noor
Mahasiswa baru Universitas Nusa Mandiri (UNM) resmi disambut dengan sambutan yang nggak biasa dari sang Rektor, Prof Dr Dwiza Riana.
Foto: UNM
Mahasiswa baru Universitas Nusa Mandiri (UNM) resmi disambut dengan sambutan yang nggak biasa dari sang Rektor, Prof Dr Dwiza Riana.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Mahasiswa baru Universitas Nusa Mandiri (UNM) resmi disambut dengan sambutan yang nggak biasa dari sang Rektor, Prof Dr Dwiza Riana. Dengan gaya santai dan asyik, beliau mengucapkan selamat kepada para maba yang kini resmi naik level, dari pelajar jadi mahasiswa!

Dalam sambutan MOKA (Masa Orientasi Kampus) yang digelar Sabtu (21/9/2024) di aula UNM kampus Margonda, Prof Dwiza nggak cuma kasih ucapan selamat, tapi juga wejangan yang penuh makna. "Kalian sekarang udah beda level. Nggak cuma belajar, tapi juga bertanggung jawab atas masa depan kalian sendiri," ujarnya penuh semangat.

Baca Juga

Jadi, siap-siap aja ninggalin seragam putih abu-abu dan menyambut dunia penuh diskusi dan kopi tengah malam.

Nggak cuma sampai situ, Prof Dwiza juga nyelipin tantangan buat para mahasiswa baru. "Empat tahun ya, jangan sampai kelebihan semester cuma gara-gara kebanyakan nongkrong di kampus!" candanya, sambil menegaskan kalau lulus tepat waktu itu penting. Tapi tenang, UNM punya banyak fasilitas yang bakal bantu kamu nggak salah jalan.