Rabu 25 Sep 2024 12:58 WIB

HUT ke-62, Injourney Hospitality Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Jakarta

Kegiatan ini juga merupakan implementasi dari salah satu program TJSL.

Rep: Antara/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis.
Foto: Dok. Web
Kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-62 bertema "Adaptability & Agility for Sustainable Growth", PT Hotel Indonesia Natour atau Injourney Hospitality menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya InJourney Hospitality Peduli Kesehatan. Kegiatan ini juga merupakan implementasi dari salah satu program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan Perusahaan untuk menghadirkan manfaat dan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar.

InJourney Hospitality Peduli Kesehatan ini ditandai dengan pelaksanaan kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis yang diselenggarakan pada 23 September 2024 di Grha Inna, Kantor Injourney Hospitality. Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh karyawan Injourney Hospitality beserta anak perusahaan, namun juga mitra serta masyarakat umum sekitar. Tercatat, sebanyak 60 orang mendaftarkan diri untuk berpartisipasi.

Baca Juga

Kegiatan ini diselenggarakan dengan berkolaborasi bersama Palang Merah Indonesia (PMI) sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan sekaligus kontribusi terhadap masyarakat. Selain donor darah, InJourney Hospitality peduli kesehatan juga menghadirkan pemeriksaan mata, pemeriksaan kesehatan meliputi gula darah, tekanan darah, kolesterol, serta konsultasi medis secara gratis. Selain itu, berkolaborasi bersama PT Bio Farma (Persero), InJourney Hospitality menghadirkan Test HPV bernama Serviscan untuk deteksi dini terhadap Human Papillomavirus (HPV) penyebab kanker serviks melalui pemeriksaan urine untuk karyawan perempuan.

Kolaborasi ini merupakan wujud semangat gotong-royong dalam memperbaiki kesehatan masyarakat. Stok darah yang terkumpul melalui acara ini diharapkan dapat membantu pasien-pasien di rumah sakit yang sangat membutuhkan transfusi darah.