Rabu 25 Sep 2024 14:46 WIB

Enzy Storia dan Cinta Laura Tampil Menawan di Paris Fashion Week 2024

Enzy Storia berjalan di catwalk bersama Alia Bhatt dan Aishwarya Rai.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Enzy Storia. Enzy tampil di runaway Le Defile LOreal Paris di Paris Fashion Week 2024.
Foto: Dok. Instagram/@enzystoria
Enzy Storia. Enzy tampil di runaway Le Defile LOreal Paris di Paris Fashion Week 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Enzy Storia dan Cinta Laura tampil memesona saat berjalan di runway Le Defile L'Oreal Paris, yang merupakan salah satu acara pendukung Paris Fashion Week 2024. Kedua selebritas asal Indonesia itu hadir tampil bersama dengan brand ambassador, perancang busana, dan para tokoh dari berbagai negara untuk mempersembahkan pertunjukan feminitas yang memukau.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Enzy menunjukkan bagaimana dia begitu percaya diri tampil di panggung mode tersebut. Enzy tampil dengan balutan gaun berwarna perak metalik yang berkilauan. Gaun tersebut memiliki desain asimetris yang menciptakan siluet dinamis juga edgy, tampak cocok dengan kepribadian Enzy yang energik.

Baca Juga

“Di sini untuk menghargai diri kami dan melangkah dengan penuh percaya diri,” kata Enzy dalam keterangannya, dikutip pada Rabu (25/9/2024).

Sementara itu, Cinta Laura mengenakan gaun berwarna merah marun yang begitu menawan. Gaun dengan cuttingan strapless ini memiliki elemen dramatis di bagian kain yang lebar dan mengembang di kedua sisi, menambahkan efek megah dan elegan.